Bandar Bola – Kabar Setya Novanto pulang dari rumah sakit hari ini belum bisa dipastikan. Novanto disebut masih menjalani perawatan medis di RS Premier.

“Belum (persiapan pulang), bapaknya masih terbaring kok. Kalau barang namanya baju kotor ya dibawa pulang toh,” kata Wakil Sekjen Golkar Marlinda Irwanti setelah membesuk Novanto di RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (2/10/2017).

Saat membesuk, Marlinda mengatakan Novanto dalam kondisi beristirahat. Dokter juga sempat datang ke kamar perawatan untuk memastikan keadaan Novanto.

“Tadi ada dokter perempuan, Pak Nov bilang, ‘Dok, saya kok masih goyang-goyang.’ Terus dokternya bilang, ‘Pak, coba pemeriksaan sinusnya, THT-nya,’ katanya,” tutur Marlinda.

Penanganan medis lanjutan, termasuk kemungkinan berpindah RS, menurut Marlinda, akan ditentukan tim dokter. Yang pasti, kata Marlinda, Novanto masih harus mendapat penanganan terkait sinusitis.

Baca Juga : PREDISKI SINGAPORE POOLS 02 OKTOBER 2017
“Saya nggak tahu apakah pulang hari ini, belum tahu. Nanti akan didiskusikan dengan dokternya,” katanya. “Saya lihat hari ini masih terbaring dan belum ada persiapan pulang,” imbuh Marlinda.

Novanto menjalani operasi pemasangan ring di jantungnya di RS Premier. Pemasangan ring tersebut diakibatkan adanya penyempitan fungsi pada jantungnya. Setelah menjalani operasi, Novanto dirawat di Intensive Cardiology Care Unit (ICCU).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY