AgenBandarQTerpercaya – Negara Jepang terkenal sebagai negara terdepan dalam ilmu teknologinya. Kali ini kami akan membahas tentang Inilah Tempat Paling Angker Di Jepang yuk mari kita ulas satu persatu.

Inilah Tempat Paling Angker Di Jepang

Tempat Angker di Jepang
Tempat Angker di Jepang

Karena menurut dari ilmu Fengsui orang yang pendek atau ukuran tubuh yang kecil yang ukuran dari kepala sampai ke bokong dekat maka orang tersebut sungguhlah pintar dan cerdas.

Akan tetapi di Negara Maju seperti Jepang masih banyak masyarakatnya yang percaya akan hal-hal yang sangat mistik yang dimana jika kita berpikir secara logika hal tersebut pastinya diluar akal sehat kita. AgenDominoqq

Jika anda tidak percaya, berikut ini adalah beberapa tempat yang angker di Jepang yang akan membuat anda merinding.

1.Hutan Aokigahara

Inilah Tempat Paling Angker Di Jepang
Hutan Aokigahara

Jika anda pernah jalan-jalan ke Jepang. Apakah anda pernah jalan di hutan Aokigahara ? Tempat tersebut dipercaya paling angker di Jepang dimana hutan tersebut tidak seperti hutan lainnya yang ada di Jepang. Alasannya karena tempat tersebut berada di kaki Gunung Fuji. Dimana tempat tersebut sering dijadikan orang-orang Jepang untuk melakukan bunuh diri dengan menggantungkan dirinya di pohon. Serem bukan…

2. Prefektur Okinawa

Inilah Tempat Paling Angker Di Jepang
Prefektur Okiniwa

Pada perang dunia II terjadi Negara Jepang yang mengalami kerugian paling besar karena banyak korban yang tidak bersalah harus kehilangan nyawa di tengah pertempuran mengerikan  tersebut. Salah satunya terjadi di kawasan Camp Hanson. Sering terdengar dari  Bandar Poker masyarakat setempat menemukan penampakan hantu yang berkeliaran di tempat tersebut. Berani anda mencoba kesana ?

3. Kota Hantu Ashio Dozan

Inilah Tempat Paling Angker Di Jepang
Kota Hantu Ashio Dozan

Inilah Tempat Paling Angker Di Jepang no urut ke tiga , Alkisah di Ashio Dozan hampir sama dengan Kota Chernobyl yang ditinggalkan penduduknya karena kerusakan lingkungannya akibat tambang tembaga yang ada di lokasi tersebut terkena racun gas asam sulfur. Maka tempat duduk setempat terpaksa harus meninggalkan kota tersebut. Setelah sekian lamanya tidak ada penghuni maka tempat tersebut menjadi mengerikan dan mencengkamkan.

4. Terowongan Tua Chusetsu

Inilah Tempat Paling Angker Di Jepang
Terowongan Tua Chusetsu

Temapt angker di Jepang untuk selanjutnya adalah Terowongan Tua Chusetsu. Terowongan ini sudah lama tidak ada kegiatan sama sekali. Sanking seramnya di tempat tersebut masyarakat disana tidak berani melewati tempat tersebut.  Konon jika ada orang yang memasuki kawasan terowongan tersebut akan mendengar suara seseorang yang berkata ” STOP “.

5. Rumah Sakit Radiologi Keishin

Inilah Tempat Paling Angker Di Jepang
Rumah Sakit Radiologi Keishin

Sudah tidak heran ketika rumah sakit berubah menjadi tempat horor. Akan tetapi rumah sakit Radiologi Keishin ini berbeda dengan rumah sakit lainnya. Rumah sakit Keishin terletak di Prefektur Kanegawa menjadi salah satu rumah sakit radiologi ulnggulan yang memiliki peralatan tercanggih. Namun sejak 20 tahun yang lalu, rumah sakit ini ditinggal karena pengacau. Berbagai peralatan kedokteran di tinggalkan yang menjadi simbol kejayaan masa lalu yang sekarang telah tergantikan oleh kisah-kisah mencengamkan yang menyelimuti rumah sakit tersebut.

6. Tanan Bermain Sports World

Inilah Tempat Paling Angker Di Jepang
Taman Bermain Sports World

Taman bermain tersebut merupakan tempat  bermain termegah di Jepang yang terdiri dari Hotel, mini-golf, pusat kebugaran, kolam renang, kolam ombak, dan lainnya. Namun karena beberapa alasan yang kuat terpaksa taman bermain tersebut ditutup. Dan setelah bertahun tahun lamanya ditinggalkan, taman bermain ini bernuansa ceria berubah menjadi tempat angker yang dipenuhi rumput yang tinggi.

7. Tambang Osarizawa

Inilah Tempat Paling Angker Di Jepang
Tambang Osarizawa

Tambang ini ditutup pada tahun 1978. Tambang ini terkenal sosok Gorgon yang sering meneror masyarakat sekitarnya. Gorgon digambarkan berkepala singa dengan sayap phoenix, kaki sapi dan kepala ular. Konon jika ada orang yang menatap mata Gorgon tersebut maka orang tersebut akan berubah menjadi batu.

Inilah beberapa tempat Angker di Jepang. Jika anda jalan-jalan ke Jepang kami Agen Dominoqq tidak menyarankan anda untuk berpergian ke tempat tersebut di atas.

Semoga bermanfaat untuk semuanya 🙂 AgenBandarQTerpercaya

Baca juga :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY