AgenBandarQTerpercaya – Saat ini Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta yang sedang hangat diperbincangkan ini dilangsungkan malamini di Hotel Bidakara, Jakarta.

Acara Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta tersebut diperkuat dengan banyaknya pengaruh disosial media , kami Dari Team Agen DominoQQ mencoba menganalisis dan melihat perkembangan Trending topik debat Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta pada beberapa sosial media seperti Twiter ,Facebook dll.

Ketika Cagub-Cawagub DKI wajib mengikuti debatnya , maka harus lah datang anak dari Bpk SBY . Yang awalnya di anggap tidak berani mengikuti acara debat yang dilakukan dan dibuat oleh acara televi swasta.

Dan yang akan Para ketiga  Pasang kontestan tesebut akan bahas adalah tentang masalah pendidikan di Jakarta khusunya. Inilah tiga pasangan calon Pilkada DKI Jakarta :

Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Agus Yudhoyono Bersama Wakilnya Sylviana Murni (NO.1)

Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta
Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta (sumber: Google)

Calon nomor urut 1, Agus yudhoyono dan Sylviana  seharusnya kompetensi sekolah di jakarta ini di buat menjadi serata . Agar Para guru kesejahteraan para guru dan tenaga kerja lainya menjadi lebih sejahtera.

Selain membahas tentang kompetensi , menurut calon Gubenenur DKI Jakarta ini materi yang di sampaikan sekolah-sekolah di Jakarta ini harus relavan , up to date. Untuk itu hanya ditunjang denghna kualitas pendidikan yang baik , dan juga fasilitas sekolah yang harus memadai.

Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama Bersama Djarot Saiful Hidayat (NO.2)

Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta
Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta (sumber : Google)

Calon urut no 2, Ahok Bersama Djarot masih dengan jurus jitunya yakni Kartu jakarta pintar (KJP) untuk mengatasi masalah pendidikan yang berada di DKI Jakarta. Menurut Ahok sendiri KJP lebih baik dalam segala hal dari pada Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Ahok juga mengatakan bahwa sebenarnya bantuan untuk rakyat yang kurang mampu bukan hanya masalah uang , akan tetapi juga dengan bantuan lain sebagainya seperti :

  • Beras murah
  • Daging murah
  • Dan juga biasa sekolah yang terjangkau

Jadi , Ahok sendiri ingin mengajarkan , mendidik , serta mengedukasi . Masyarakat akan lebih cerdik dan cerdas dalam mengolah keuangan .

Ahok juga menambahkan bahwa dia, tidak ingin membagi-bagikan uang seperti zaman SBY, karena akan membuat mental generasi muda negara kita yang kedepannya akan menjadi tidak baik.

Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Anies Baswedan Bersama Sandiaga Uno (NO.3)

Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta
Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta (sumber : Gogle)

Calon Urut no 3 , Anies bersama Sandiaga juga tidak mau kalah dengan program yang mereka buat , terbukti Anies mengatakan Pendidikan menjadi salah satu fokus utama jika mereka terpilih dalam PILKADA DKI Jakarta.

Anies sebagai mantan Menteri Pendidikan ini mengatakan sebenarnya program Kartu Jakarta Pintar (KJP) milik pasangan Cawagub lawannya hanyalah seperti obat parasetamol yang menurunkan deman dan rasa sakit ketika kita sedang sakit.

“Pemakaian parasetamol tidak mengobati penyakitnya”. Seperti itu lah yang dikatakan Calon Gubenur dengan no urut ketiga (Abies), karena menurut Anies sendiri mutu guru di Jakarta, mutu kepala sekolah di Jakarta, dan juga mutu sekolahnya D yang harus ditingkatkan . Terutama di daerah-daerah  kampung jakarta yang masih sulit dijangkau.

 

Jadi bagaimana pilihan anda sebagai warga Jakarta ? Nomor satu (1) kah ? Nomor dua (2) kah ? atau Nomor tiga (3) ?.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY