Pajero Sport ini lah nama bayi yang Tinggal di Pamulang, Tangsel

Berita terkini dan terupdate ~ Teka-teki soal bayi yang diberi nama unik, sebuah mobil Pajero Sport terkuak. Bukan hoax, tapi betulan. detikOto menemui orang tua dan bayi Pajero Sport di Pamulang, Tangerang Selatan.

Gara-gara nama Pajero Sport ini, anak keempat dari pasangan Muis Iskandar dan Noviyanti, sempat membuat heboh di dunia maya. Mitsubishi sebagai produsen mobil pun langsung mencari-cari si bayi.

detikOto sendiri mendapatkan foto ini dari diler Mitsubishi Purwokerto. Unggahan foto di Facebook itu sempat dihapus adminnya.

bandar poker ~ Pajero Sport lahir Rabu 26 April 2017 lalu. “Semoga menjadi anak yang sholeh, dan berbakti kepada orang tuanya, amin,” begitu harapan Muis dan Noviyanti pada foto.

Foto ini kemudian jadi viral, dibagi banyak orang. “Semoga menjadi anak yang stangguh dan sekuat Pajero Sport,” tulis Mitsubishi Purwokerto.

“wowwww …suka bangettt namanya keren …emang pajero asyiiik punya ngedrivenya asyiiik,” komentar seorang netizen.

“Ngesuk anakku tak jenengi Lancer Evo,” tulis netizen lainnya

Head of MMC Public Relations Department PT KTB Intan Vidiasari saat ditanyai detikOto ternyata sudah melihat foto unik ini.

“Alhamdulillah semoga kamu tangguh di segala medan dan dinamis ya nak,” ujarnya sambil menyertakan emoticon hati.


Berita Kece Dan Terupdate ~ Muis mengatakan, alasannya memberi nama Pajero Sport pada anak keempatnya tersebut, murni karena memang dirinya ngefans dengan perawakan mobil tersebut.

Mulai dari bentuk serta fungsinya. Pajero Sport sendiri merupakan sebuah SUV andalan Mitsubishi yang terinspirasi dari jagoan reli Dakar, Pajero. Mobil sudah menjadi salah satu SUV terlaris di Indonesia.

Perawakan mobil memang gagah dan ganteng, meski di model barunya ini, bagian belakang mobil sempat dibilang kurang bagus.

“Saya kasih nama Pajero Sport kan, saya artikan biar gagah, tangguh dan siap di segala medan. Jadi biar anak ini setangguh Pajero Sport,” ujarnya kepada detikOto, saat ditemui di kediamannya, Jalan Cemara 1, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (31/5/2017).

Muis mengungkapkan dia menggemari Pajero Sport sejak lama, kebetulan saat itu kata Muis, istrinya sedang mengandung anaknya Pajero Sport delapan bulan.

“Sudah lama banget saya ngefans, kalau mobil lain saya kurang suka, enggak tahu kenapa, karena lihat bodinya kekar begitu kan,” tuturnya

“Kebetulan nih pas hamil delapan bulan kita jalan nih sama istri kan, ini nih kata saya mobil Pajero Sport, diiringin sama saya, nah sudah ini nih mobil ini nih, nama anak kita Pajero Sport,” pungkas Muis.

agen dominoqq ~ Menamai anak dengan merek sebuah mobil jadi hal yang lumrah. Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana juga namanya terinspirasi dari sebuah mobil sport legendaris Toyota, Celica. Salah seorang kru detikOto juga ada yang memberikan nama yang sama untuk anak perempuannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY