AgenBandarQTerpercaya – Kabar bola kali ini Ibrahimovic, Semoga Tak Cedera Parah yang saat ini sedang hangat dan viral

Ibrahimovic, Semoga Tak Cedera Parah

Ibrahimovic, Semoga Tak Cedera Parah
Ibrahimovic, Semoga Tak Cedera Parah

Agen Piala Eropa – Zlatan Ibrahimovic mengeluarkan pernyataan menarik terkait insiden dalam laga MU Vs Bournemouth. Ia merasa tidak bersalah meski dalam tayangan ulang ketahuan menyikut Tyrone Mings.

Ya, kedua pemain terlibat pertikaian jelang babak pertama usai. Mings tak sengaja menginjak kepala Ibrahimovic yang langsung dibalas dengan sikutan beberapa menit kemudian.

Tetapi keduanya justru tidak mendapat hukuman dari wasit, Kevin Friend. Justru gelandang Bournemouth, Andrew Surman yang diusir wasit karena terlalu banyak memprotes.

“Terkait sikutan, saya hanya melompat untuk elindungi diri. Sayangnya, Mings kurang beruntung karena melompat dan mengenai sikut saya,” ujar Ibrahimovic seperti dilansir Soccerway.

“Lagipula tujuan saya hanya untuk Taruhan Bola, dan tidak ada unsur kesengajaan. Semoga saja Mings tidak cedera serius,” ujar striker asal Swedia itu menambahkan.

Meski melawan 10 orang, MU hanya bermain imbang 1-1. Gol dari Marcos Rojo mampu dibalas oleh Josh King dari titik putih. Ibrahimovic sebenarnya berpeluang memenangkan MU, namun sepakan penaltinya gagal.

Ibrahimovic Sendiri juga sangat kecewa atas sepakan penaltinya yang gagal dini hari nanti. Tapi ia adalah seorang pemain yang juga memiliki kualitas yang terbaik , mungkin insiden tersebut yang membuaat konsentrasi pemain kelahiran swedia tersebut menjadi buyar.

Itulah berita hangat seputar bola yang sekiranya dapat kami sajikan Ibrahimovic, Semoga Tak Cedera Parah , untuk kekurangan dan kelebihannya mohon maaf bagi para pembaca 🙂

Baca juga :
Semoga Bermanfaat AgenBandarQTerpercaya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY